Saturday 11 March 2017

Riki Risnandar Devisen Austausch

Mulai dari Januari 2010 sampai Maret 2010, belajar forex ternyata tidak gampang, bisa membu frustasi, dan harus banyak belajar mengenai sema halyang berpengaruh terhadap pergerakan mata uang baik itu dari sisi teknis maupun dari sisi grundlegend. Banyak sekali yang harus dipelajari mulai dari cara menggunakan software handel, pengetahuan tentang perekonomian, mencari indikator untuk software handel kita, prüfung demo, belajar psikologi handel, belajar disiplin, membaca grafik harga, dsb. Ketika kita belajar forex esu kita seperti belajar dari SD (Sekolah Dasar) hat eine neue Auszeichnung erhalten. Memang tidak selama itu sih. Hehe tapi cukup banyak memakan waktu sampai kita benar-benar bisa memprediksi arah harga dengan kemungkinan yang cukup tinggi (tidak ada yg bisa menebak 100 arah harga dalam forex). Saya memfokuskan ke forex selama 3 bulan ternyata masih belum mengerti tentang kemana arah pergerakan harga untuk hari ini, minggu ini atau bulan ini. Saya tidak tahu pasti berapa lama seorang trader itu bisa profitabel, apa 1 tahun 2 tahun 3 tahun Dari beberapa forum sagea membaca bahwa untuk menjadi professionelle yang artinya mulai mengerti tentang pasar forex itu antara 1 tahun sampai 3 tahun..fiuh. Jadi rasanya tidak mungkin kita bisa cepat kaya dalam waktu 3 bulan saja :) walaupun ada itupun orangnya ajib alias ajaib. Beberapa Hari Yang Lalu Saya Memba Artikel Bahwa Melakukan Intraday Handel itu resikonya sangat2 ​​tinggi sekali karena arah harga yang naik turun gak karuanrandom, apalagi ketika ada nachrichten yang efeknya besar dan saya menyadari bahwa selama 2 bulan terakhir saya melakukan intraday handel als hasilnya NOL BESAR. Alias ​​kalah terus, perbandingannya sekitar 50 menang, 70 kalah. Konto Echtes Saya InterbankFX Yang Asalnya Terisi Dollar Sekarang NOL. Seahah itu saya mulai menghindari intraday handeln als sekarang sedang fokus ke schwingen handeln yang mana setiap transaksi itu ditahan beberapa hari (atau malah sampai 1 minggu) dans sekarang yang harus dicari adalah bagaimana dänisch kita masuk ke pasar forex untuk melakukan schwingen handel, pusing rasanya Kan melihat tanda Negatif di software handeln kita yang makin lama makin besarrugi ketika kita salah timing waktu masuk ke pasar forex. Es ist Ihnen nicht erlaubt, Anhänge hochzuladen. Yang mana investasi esu harus kita tahan beberapa hariminggubulan agar dapat menguntungkan. Mungkin juga karena kepribadian Saya lebih ke Swing Trading yang kebalikanischer dari Trader Scalper. Dengan Swing Trading kita bisa mendapatkan ratusan Zacken. Bentul itu dan saya sudah membuktikannya. Saya dengar bahwa kita bisa mengambil beberapa pips saja dari forex missalnya cuman 3 atau 10 Pips dan Harus Puas dengan itu, alamakk. Kecil ya Mungkin bagi Scalper mereka nyaman dengan mengambil beberapa pips saja tapi saya ingin ratusan pips. Dan tidak harus memelototi kommentiert terus sampai mata perih. Setelah beberapa hari ini mencoba Schaukelhandel. Lumayan sudah mulai terbaca pergerakan harganya dan mulai mendapatkan puluhan Zacken. Jadi, der Bulan Ketiga ini Saya akan konsentrasi ke Cara tradisional dalam Handel yaitu TREND TRADING. Swing Trading Dan Bester Eintrag waktu yang tepat untuk masuk ke dalam pasar forex dengan membaca banyak buku. Buku Yang Sudah Saida Baca Minggu Ini Adalah Trend Folgen - Michael Covel Dan Erste Schritte in Swing Trading - Michael C Thomsett. Dibuku itu sepertinya banyak mengulas strategie untuk Pasar Aktien jadi banyak halaman yang dilewati karena tidak dapat diimplementasikan dalam Forex. Oia ini hasil Handel hari ini, Maya Dapat Sekitar 300 Pips Dalam 1 Hari Dan Akan Terus Saya Tahan Sampai Trendfarben Membranal. (Klik pada gambar untuk memperbesar, kolom Gewinn dalam Punkt). Saya akan terus coba teknik Swing Handel ini dalam beberapa minggu ini sambil baca2 buku lagi, setelah kepercayaan saya sudah mantaps baru akan leben Trading di realen Konto FX Clearing. Hari ini GBPUSD dan GBPJPY meroket karena ada berita bagus untuk Inggris ditambah akan ada Ankündigung dari US mengenai Zinssatz yang akan keluar sebentar lagi. Saya tidak memakai stoploss dan takeprofit dulu karena masih riset dengan cara handeln ini, mungkin untuk kedepannya akan dipikirkan lagi untuk SL (stoploss) dan TP (nehmen Sie Profit) nya. Diposkan oleh Riki Risnandar von 23.10Setelah memakai Indicator Währungsrechner selama beberapa bulan terakhir ini, saya mempunyai ide bagaimana caranya agar kita bisa lebih mudah dalam membaca signal dengan indikator ini. Quelle mq4 dari-Indikator Währungs-Meter Saya Bongkar lalu saya menambahkan rumus seperti dibawah ini: - Jika-Index USD lebih kecil daripada Index EUR maka saya akan menampilkan tulisan EU KAUFEN x, nilai x itu adalah hasil pembagian dari angka yang besar dibagi dengan angka yang kecil. Misalnya begini, Index USD 2.5 dan Index EUR 6.4 berarti signalnya EU KAUFEN 3 dimana angka 3 itu adalah pembulatan dari 6.42.5. Signal ini saya pakai agar saya bisa melihat BERAPA kuatkah Index USD dengan Währung lainnya dan angkanya sendiri dimulai dari 1 sd 9. Signal dengan angka 1 berryi lemah, 3 cukup kuat, 5 kuat, 9 sangat kuat - Signal2 ini saya Programm hanya untuk Währungspaar Tertentu saja yang berhubungan dengan Index USD misalnya USDCHF, EURUSD, GBPUSD dan AUDUSD - Menampilkan warna untuk signalnya, jika signalnya VERKAUF berarti warna tulisannya harus merah. Kalau signalnya KAUFEN berarti warnanya harus hijau. Tampilan finalnya seperti dibawah ini (Klik pada gambar untuk memperbesar) Indikator ini jangan dijadikan patokan 100 untuk geben sie markt ein tapi biasa saya gunakan sebagai konfirmasi dengan arah slope preis dan tetap unda harus mengerti mengenai garis unterstützung, kapan news keluar, arah slope dsb. Nama filenya xMeter. riki. v1.mq4 dan bisa didaktische Indikatoren disini mediafire9hzlkvz6kijrl7q Cara memasang indikativer sama seperti biasa, download dari link diatas, kopieren kedalam direktori metatrader4andaexpertsindicators. Starten Sie metatrader anda dan tambahkan indicatornya kechart yang anda gunakan. Contoh dibawah ini adalah signal yang bagus untuk enter markt dimana arah slope naik, signal EURUSD KAUFEN di angka antara 3 dan 5 lalu beberapa jam kedepan tidak ada news. Kadang-Kadang, Arah Hang dan nilai Währung Meter arahnya bisa bertolak belakang, Ketika itu terjadi berhati Hutilah Jangan terburu Buru geben Markt. Lalu jika Hang yang sudah terjadi sudah lama, dan nilai währung meter masih kuat jangan langsung enter markt juga karena preis bisa berbalik secara tiba2. Mohon izin sedot indinya Pak Riki, Saya Sudah Menggunakan Indi Semacam ini Dari Forum Sebelah, Tapi-Indi-pak Riki kelihatannya lebih mudah karena sudah mengalami modifikasi. Hanya sayangnya indi xmeter ini, tampilan angka bisa berubah dalam waktu yang singen sie dan tak terduga. Kalo bisa mohon disempurnakan lagi pa, misalkan ada tampilan angka rata-ratanya, pro 1 Marmelade, 4 Marmelade, 8 Marmelade hingga Daily. terima kasih atas perhatiannya. Betul sekali pak, memang angka indikator währungsmesser ini bisa berubah dengan cepat apalagi ketika news release (berita ekonomi keluar). Indikator ini memang jangan dijadikan satu2nya indikator untuk masuk markt tapi bisa juga digabungkan dengan indikator lain yang memang sudah anda kuasai sehingga indikator währungsmesser ini dapat dijadikan sebagai konfirmasi kemana arah pricenya bergerak.


No comments:

Post a Comment